Posts

Showing posts with the label Smala

Correct Me, I won't be Angry :D

Bismillah. Assalamu’alaikum.. Ternyata tidak mudah untuk menghasilkan sesuatu yang berguna bagi diri kita sendiri maupun orang lain. Perlu ada koreksi dan evaluasi meskipun kita merasa sudah benar. Hmm, maaf kali ini postingannya cukup serius dan neges . Saya panik saat akan melaksanakan pelatihan Joer-V yang pertama kali itu. Masalahnya saya yang bertanggung jawab untuk memastikan pengisi materinya. Walaupun telat setengah jam dari rencana, pelatihan bisa dimulai dengan lancar. Berkat mbak-mas yang membantu waktu itu, saya bisa sedikit bernafas lega. Ketika materi layouting , sempat dibahas soal membuat lay out majalah yang baik. Sama sekali nggak nyangka majalah IMPULS bikinan kami akan dikoreksi habis-habisan. Jujur kali itu saya merasa sedikit down waktu dikoreksi hasil kerja saya. Nggak disebutin sih nama layouter nya. Tapi malu juga dong disebutin evaluasinya di depan adik-adik. *gejolak batin* “Yak, dari majalah ini kesalahan memang banyak di layouter nya.” Werr. Iya deh memang...

Crispy Snack of New Smalane

Udah lama banget nggak nulis. Padahal banyak hal-hal aneh yang terjadi mulai hari pertama masuk SMA. Sigh. Oke mulai dari pas aku lagi jadi panitia PHPRI. Acara Peringatan Hari Proklamasi Republik Indonesia ini merupakan acaranya OSIS SMAN 5 Surabaya yang panitianya adalah anak smala rekrutan hasil wawancara. Pertamakali denger sih aku nggak tertarik buat jadi panitia. Aku malah mensupport ketua kelasku X-5, Atul untuk ikut wawancara. Dengan kepedean tingkat tinggi aku bilang kalo dia pasti keterima. Begitu ke tempat wawancara di ruang kelas XI IPA 6, tanganku malah ditarik trus disuruh nyoba wawancara di bagian panitia acara. Pasrah aku langsung duduk di depan mbaknya sementara Atul duduk ngobrol bareng kakak kelas yg lain. Mbaknya langsung nanyain nama sama nomer hapeku. Orang ditanyain loyalitas aja masih ‘hah-heh apa itu?’ gimana dikasi contoh kasus? Semua pertanyaan aku jawab dengan gugup. Yang tentu saja jawabannya gak lebih dari anak SD. Entah karena kasian atau apa mbaknya la...