Kemandirian Hari ke 2

 Nah, kali ini saya ingin sharing tentang tantangan yang saya temukan dalam mengelola kemandirian. Yang pertama ingin saya benahi adalah tentang mengelola waktu. Karena terasa sekali saya masih tergopoh-gopoh dalam menyelesaikan berbagai tugas dan prioritas juga lagi berantakan.

Sebagai latihan disiplin juga supaya nanti lebih mudah menghadapi masa pasca persalinan dengan peran baru sebagai ibu dari dekbay :")

Strategi yang saya lakukan sebenarnya tidak jauh dari yang selama ini selalu dicoba yaitu membuat daftar kegiatan atau ToDoList. Pernah mencoba pakai aplikasi malah jadi ribet sendiri, akhirnya memutuskan manual aja lebih enak buat diliat dan dicentang-centang pakai bolpen. Lebih bisa dirasakan pencapaian targetnya. Sempet berpikir mau menghias-hias tapi jadinya nanti malah ga fokus sama tugas-tugasnya hehe.

Bismillah, rencana ke depan bisa lebih mindful lagi dalam menulis daftar kegiatan dan bisa berkata tidak untuk hal-hal yang kurang prioritas.

Comments

Popular posts from this blog

Onomatopoeia: Ekspresif dalam Kosakata

2: Caraku Memandang Dunia Tak Lagi Sama

Dimulai dari Sampah di Depanmu