Estimasi Keberangkatan

Belajar matematika dalam kehidupan memang tidak sebatas angka. Terkadang kita masih kesulitan untuk memperkirakan persiapan apa dan seberapa lama dalam menghadapi sesuatu. Contoh simpelnya saja saat kita mau berangkat ke bandara atau stasiun kereta.

Beberapa waktu lalu, saya pergi ke Solo dengan kereta. Saya yang pada saat itu sedang menyiapkan perencanaan ke Solo, teringat kalau masih ada agenda lain yang harus dilakukan di hari yang sama dengan keberangkatan. Sehingga, saya harus memesan tiket kereta sendiri yang terpisah dengan jadwal rombongan teman-teman saya. Saya juga harus memastikan jika masih ada jarak waktu yang pas untuk perjalanan dari lokasi ke stasiun.

Nah, estimasi yang saya lakukan alhamdulillah cukup meski agak mepet bikin deg-degan tapi sampai dengan aman dan tentram :")

Paling tidak, saya berhasil manage waktu untuk mendatangi dua kondangan yang cukup jauh itu.. So far, i want to thank myself for being survived those times. Haha

Comments

Popular posts from this blog

Onomatopoeia: Ekspresif dalam Kosakata

2: Caraku Memandang Dunia Tak Lagi Sama

Dimulai dari Sampah di Depanmu