Wahana Diving Bunsay

 Alasan saya tetap bertahan di Institut Ibu Profesional salah satunya adalah pengalaman belajar yang sesuai dengan misi dan peran saya saat ini, yakni menjadi seorang istri, ibu sekaligus masyarakat yang punya kontribusi sekecil apapun itu.

Filosofi belajar yang sangat mendasar selama saya belajar di IP adalah selalu bertumbuh dan menghargai proses yang ada. Selalu bermula dari diri sendiri, perubahan itu dibangun dengan penuh kesadaran. 

Saya memahami bahwa setiap hal yang saya pelajari di IP akan  sangat bermanfaat untuk membuat saya menjadi lebih optimal menjalani peran hidup. Oleh karena itu, saya bertekad untuk mengerjakan setiap tugas yang ada di kelas bunda sayang ini sampai tuntas, tentunya dengan rasa enjoy dan ekspektasi yang dikelola dengan lebih baik dari sebelumnya.

Bismillah, saya siap menjalani kelas bunsay ini dengan lebih bersemangat lagi :)

Comments

Popular posts from this blog

Onomatopoeia: Ekspresif dalam Kosakata

2: Caraku Memandang Dunia Tak Lagi Sama

Dimulai dari Sampah di Depanmu