KomPro Hari 2

 Alhamdulillah meskipun LDR saya masih bisa berkomunikasi secara intensif dengan suami. Seperti kemarin saat saya sedang mengerjakan laporan untuk keperluan kuliah saya, suami dengan sigap mau membantu.

Ketika itu saya dikabari kalau suami sedang libur karena kantor lagi lockdown. Sebabnya pasti udah pada bisa nebak lah ya .___. sedih pokoknya.. tapi ada blessing in disguise karena akhirnya suami jadi ada waktu luang buat bantu saya hehe

Lalu saya coba buat menanyakan waktu itu...

Paksu: iya nih, jadi jumat diliburin..

Saya: Owalah.. hmm, terus pas jumat rencananya mau ngapain?

Paksu: ya olahraga, lari

Saya: Ooh, berarti siangnya kosong kan ya?

Paksu: iya.. kenapa?

Saya: hehe, bantuin ngerjain tugasku dong...

Paksu: oh iya boleh, mana-mana?

Saya: yeay, makasih mas.. ini.....


Nah begitulah meskipun pada akhirnya jumat siang itu wifi di rumah tiba-tiba hilang sinyal dan berakibat menunda pengerjaan apapun. huhu

Setidaknya poin komunikasi produktif yang sudah berjalan adalah mencari timing yang tepat untuk meminta bantuan dan selalu mengapresiasi pasangan atas bala bantuannya :)

Comments

Popular posts from this blog

Onomatopoeia: Ekspresif dalam Kosakata

2: Caraku Memandang Dunia Tak Lagi Sama

Dimulai dari Sampah di Depanmu