Seven: Podcast

Makin ke sini, sarana belajar makin canggih aja. Podcast mulai jadi pengisi waktu yang nyaman di saat ingin belajar tetapi nggak mau yang berat-berat. di Spotify, saya menemukan beberapa podcast menarik tentang pengembangan diri. Ada juga podcast yang isinya refleksi aja dan itu pun tetap bikin kita ke-charged.

Saat saya mendengarkan podcast Story of Ubi, saya merasakan kehangatan dari setiap bahasan ringan yang disajikan. Terkadang saya gemas sendiri karena mendengarkan suara Zayka yang lucu dan chatty. Benar-benar menggugah mood saya yang awalnya bete. Lalu, tema yang dibawakan Ayah dan Ibu Ubi juga pas sih buat saya yang memasuki masa quarter life crisis kata orang-orang. Meskipun ada sedikit catatan kalau terkadang bahasannya nylimur kemana-mana. Hehe

Tetapi so far, saya seneng banget dengan adanya sarana podcast yang sebenernya mirip sih sama audiobook tetapi ini lebih seperti versi rekamannya radio.

Comments

Popular posts from this blog

Onomatopoeia: Ekspresif dalam Kosakata

2: Caraku Memandang Dunia Tak Lagi Sama

Dimulai dari Sampah di Depanmu